PENERAPAN STRATEGI EMPLOYER BRANDING PADA PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN STARTUP PT DIGITAL INTI DATA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MOHAMMAD GHOUZUL A'DHOM

Informasi Dasar

56 kali
25.04.303
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini berfokus pada penerapan strategi employer branding dalam proses rekrutmen dan seleksi untuk meningkatkan kinerja karyawan pada startup PT Digital Inti Data. Perusahaan menghadapi tantangan dalam menemukan kandidat yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, yang berdampak pada produktivitas dan pencapaian tujuan strategis. Persaingan ketat di industri teknologi semakin menuntut perusahaan untuk menerapkan strategi employer branding yang efektif guna meningkatkan daya tariknya bagi talenta berkualitas. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis proses rekrutmen dan seleksi yang diterapkan, mengidentifikasi kendala dan peluang perbaikan, mengevaluasi efektivitas employer branding, serta memberikan rekomendasi strategis bagi perusahaan. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi perusahaan dalam meningkatkan efektivitas strategi rekrutmen serta mempertahankan talenta berkualitas. Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan studi kasus, teknik p

Subjek

Human resources management
 

Katalog

PENERAPAN STRATEGI EMPLOYER BRANDING PADA PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN STARTUP PT DIGITAL INTI DATA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOHAMMAD GHOUZUL A'DHOM
Perorangan
Sekar Widyasari Putri, Wachda Yuniar Rochmah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Bisnis Digital - Kampus Surabaya
Surabaya
2025

Koleksi

Kompetensi

  • DDK2JAB3 - MANAJEMEN SDM

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini