PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DIAGRAM COFFEE BANDUNG TAHUN 2025 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NURZAHRA SUGIHARTI

Informasi Dasar

34 kali
25.06.159
658.812
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Indonesia, sebagai produsen dan konsumen utama kopi di dunia, telah mengalami ekspansi yang substansial di pasar kopi lokal dan internasional akhir-akhir ini. Karena status Bandung sebagai pusat pertumbuhan kedai kopi, perusahaan-perusahaan terlibat dalam persaingan yang ketat, sehingga kualitas produk menjadi sangat penting untuk mempertahankan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan kuantitatif untuk mengumpulkan data dari pelanggan Diagram Coffee melalui kuesioner. Kami melakukan penelitian statistik untuk menguji hubungan antara fitur kualitas produk dan loyalitas pelanggan. Penelitian menunjukkan bahwa loyalitas konsumen secara signifikan dipengaruhi oleh kualitas produk, termasuk rasa, konsistensi, dan daya tarik visual. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa rekomendasi dan pembelian berulang dari konsumen Diagram Coffee secara signifikan dipengaruhi oleh kualitas produk yang mereka dapatkan. Perusahaan kopi menggunakan data ini untuk meningkatkan produk mereka untuk mempertahankan pelanggan di tengah persaingan yang semakin ketat.
 
Kata Kunci: kualitas produk, loyalitas pelanggan
 

Subjek

MANAJEMEN PEMASARAN
 

Katalog

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DIAGRAM COFFEE BANDUNG TAHUN 2025 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xxiii, 23p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NURZAHRA SUGIHARTI
Perorangan
Leni Cahyani
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR
  • GFK3HAA4 - Tugas Akhir

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini