Perancangan Content Plan guna Meningkatkan Brand Awareness di PT Padepokan Tujuh Sembilan - Dalam bentuk buku karya ilmiah

LATIFA HENIDAR PRANOWO

Informasi Dasar

25 kali
25.06.168
658.81
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

PT Padepokan Tujuh Sembilan adalah perusahaan yang bergerak di bidang IT Outsourcing dan Software Development. Di tengah persaingan industri digital yang semakin ketat, peningkatan brand awareness menjadi salah satu kebutuhan strategis untuk memperkuat eksistensi perusahaan khususnya di media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk merancang content plan yang efektif dan terstruktur guna meningkatkan brand awareness melalui platform instagram. Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data observasi terhadap aktivitas media sosial serta dokumentasi terhadap konten yang telah dipublikasi. Hasil ini diharapkan dapat menjadi pedoman strategis dalam mengelola konten media sosial perusahaan dan meningkatkan daya tarik serta keterlibatan audiens secara berkelanjutan.
Kata Kunci: content plan, brand awareness, media sosial, instagram
 

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

Perancangan Content Plan guna Meningkatkan Brand Awareness di PT Padepokan Tujuh Sembilan - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xxxii, 32p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LATIFA HENIDAR PRANOWO
Perorangan
Riska Aprilina
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR
  • GZK3EAB8 - Magang
  • VPI2I3 - PEMASARAN DIGITAL
  • GFK2KAB3 - Pemasaran Melalui Media Sosial
  • GFK3HAA4 - Tugas Akhir

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini