PERANCANGAN DAN PENERAPAN COPYWRITING PADA KONTEN LAGI KREATIF DALAM MENINGKATKAN TRAFFIC KONTEN - Dalam bentuk buku karya ilmiah

VISATYO WIDJASENO

Informasi Dasar

31 kali
25.06.172
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Lagi Kreatif sebagai salah satu digital marketing agency, harus mempertahankan keunikan dari gaya bahasa dalam pembuatan sebuah konten yang bertujuan untuk menggaet target audience, dalam target utamanya yaitu pemilik bisnis. Produk-produk yang ditawarkan Lagi Kreatif yaitu dalam bentuk jasa pemasaran, seperti Customer Service, Optimasi iklan digital, konten marketing, dan lain sebagainya, dengan biaya jasa yang cukup terjangkau bagi pemilik bisnis. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan pendekatan kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui proses Analisis mengenai Pembuatan Konten di Instagram Lagi Kreatif terhadap Jumlah Traffic Konten. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa perancangan copywriting yang tepat dan strategis terbukti mampu memberikan pengaruh signifikan terhadap peningkatan traffic konten pada platform Instagram Lagi Kreatif. Melalui pendekatan copywriting yang menyesuaikan gaya bahasa dengan target audiens, pesan yang disampaikan menjadi lebih menarik dan persuasif. Selain itu, pembuatan konten dengan konsep “berkesinambungan” juga mempengaruhi audience yang ingin memperdalam suatu keahlian untuk kembali lagi memahami konten tersebut.

Subjek

bisnis digital
 

Katalog

PERANCANGAN DAN PENERAPAN COPYWRITING PADA KONTEN LAGI KREATIF DALAM MENINGKATKAN TRAFFIC KONTEN - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xix, 19p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VISATYO WIDJASENO
Perorangan
Donni Junipriansa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • DMH3G4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini