Lagi Kreatif sebagai salah satu digital marketing agency, harus mempertahankan keunikan dari gaya bahasa dalam pembuatan sebuah konten yang bertujuan untuk menggaet target audience, dalam target utamanya yaitu pemilik bisnis. Produk-produk yang ditawarkan Lagi Kreatif yaitu dalam bentuk jasa pemasaran, seperti Customer Service, Optimasi iklan digital, konten marketing, dan lain sebagainya, dengan biaya jasa yang cukup terjangkau bagi pemilik bisnis. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan pendekatan kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui proses Analisis mengenai Pembuatan Konten di Instagram Lagi Kreatif terhadap Jumlah Traffic Konten. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa perancangan copywriting yang tepat dan strategis terbukti mampu memberikan pengaruh signifikan terhadap peningkatan traffic konten pada platform Instagram Lagi Kreatif. Melalui pendekatan copywriting yang menyesuaikan gaya bahasa dengan target audiens, pesan yang disampaikan menjadi lebih menarik dan persuasif. Selain itu, pembuatan konten dengan konsep “berkesinambungan” juga mempengaruhi audience yang ingin memperdalam suatu keahlian untuk kembali lagi memahami konten tersebut.