Analisis Strategi Komunikasi Konten Kolaborasi Instagram @eskalasi.space - Dalam bentuk buku karya ilmiah

KHOIRUNNISA HANIIFAH

Informasi Dasar

22 kali
25.04.4027
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini membahas strategi komunikasi konten kolaborasi yang dilakukan oleh
Eskalasi Space dalam mengelola Instagram untuk membangun daya tarik pengunjung.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis alasan dibalik
Eskalasi Space melakukan strategi komunikasi dengan menggunakan konten
kolaborasi sebagai konten utama yang digunakan untuk meraih audiens dengan
jangkauan yang luas. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif
dengan melakukan wawancara, studi dokumen, dan observasi. Penelitian ini merujuk
kepada Content Strategy Theory (2009) yang memiliki empat tahapan yaitu Substance,
Structure, Workflow, dan Governance. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi
komunikasi konten kolaborasi yang digunakan oleh Eskalasi Space sukses
memberikan dampak positif terhadap daya tarik pengunjung yang dapat dilihat dari
interaksi audiens pada media sosial Eskalasi Space dan keberagaman pengunjung yang
datang ke kafe.
Kata Kunci: Instagram, Konten Kolaborasi, Strategi Komunikasi

Subjek

hubungan masyarakat
 

Katalog

Analisis Strategi Komunikasi Konten Kolaborasi Instagram @eskalasi.space - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xcvii, 97p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KHOIRUNNISA HANIIFAH
Perorangan
Martha Tri Lestari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Hubungan Masyarakat
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini