Perawatan kulit wajah sudah menjadi hal yang normal dilakukan di gaya hidup modern sekarang. Wajah secara tidak langsung dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Namun di lingkungan remaja, mereka sering kali mudah terpengaruhi untuk lebih konsumtif dalam berbelanja, terutama skincare. Banyaknya tren skincare yang muncul membuat mereka membeli produk yang sebenarnya tidak perlu. Tidak hanya itu, faktor naiknya tingkat sinar UV membuat perawatan kulit harus mendapat perhatian lebih. Jika dilihat dari lingkungan yang ada di daerah sekitar kabupaten Bandung, pengaruh kebersihan air dan polusi akibat berdekatan dengan kawasan industri menjadi faktor lain dalam masalah kulit. Maka, penelitian ini memiliki tujuan untuk merancang sebuah website infografis yang dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman bagi remaja mengenai perawatan kulit wajah. Dengan menggunakan infografis, website ini diharapkan dapat membantu dalam memilih produk perawatan kulit yang tepat, meningkatkan kepekaan terhadap masalah lingkungan yang bisa berdampak pada kesehatan kulit wajah, dan membangun rutinitas perawatan efisien dengan produk yang aman. Menggunakan metode penelitian kualitatif meliputi observasi, wawancara, kuesioner dan studi pustaka tentang desain website serta perilaku perawatan kulit. Setelah data terkumpul dan dianalisis, hasil analisis tersebut diolah menggunakan design thinking yang akan menghasilkan fitur-fitur yang dibutuhkan pengguna. Hasil penelitian ini diharapkan meningkatkan kesadaran para remaja tentang perawatan kulit dan kepekaan akan masalah di lingkungan sekitar.