PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI KERATON KASEPUHAN CIREBON - WRAP Internship

FARREL MUHAMMAD ARDAN

Informasi Dasar

64 kali
25.06.678
658.802
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pemanfaatan media sosial Instagram sebagai media promosi untuk Keraton Kasepuhan Cirebon, sebuah objek wisata budaya yang memiliki nilai sejarah tinggi. Penelitian ini dilakukan sebagai bagian dari program magang dua semester di Center of Excellence Smart Tourism & Hospitality, yang berfokus pada digitalisasi sektor pariwisata. Program Kedaireka 2024 menjadi landasan utama, dengan tujuan meningkatkan daya tarik Keraton Kasepuhan melalui strategi pemasaran digital yang efektif. Penelitian ini mengidentifikasi permasalahan terkait minimnya promosi digital Keraton Kasepuhan dan merumuskan solusi melalui optimalisasi penggunaan Instagram. Strategi yang diusulkan meliputi pengembangan konten menarik, penjadwalan publikasi, dan evaluasi berkala untuk mempertahankan interaksi dengan audiens. Hasil dari magang ini diharapkan dapat meningkatkan visibilitas Keraton Kasepuhan, menarik lebih banyak wisatawan, dan memberikan kontribusi pada pengembangan pariwisata budaya di Cirebon.

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
 

Katalog

PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI KERATON KASEPUHAN CIREBON - WRAP Internship
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FARREL MUHAMMAD ARDAN
Perorangan
Astri Wulandari
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini