OPTIMALISASI LINKEDIN SEBAGAI STRATEGI BRANDING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PT PADEPOKAN 79) - WRAP Internship

MUFIDA MUKHLISAH

Informasi Dasar

56 kali
25.06.688
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Laporan ini menjelaskan pemanfaatan platform LinkedIn sebagai media strategis
dalam meningkatkan brand awareness PT Padepokan 79, perusahaan yang bergerak
di bidang penyediaan talenta IT. Kegiatan magang difokuskan pada pengelolaan akun
LinkedIn melalui penyusunan strategi konten, produksi visual dan copywriting,
hingga evaluasi performa konten secara berkala. Permasalahan yang dihadapi
meliputi belum adanya strategi konten yang terstruktur, rendahnya keterlibatan
audiens, dan kurangnya evaluasi performa. Solusi yang diterapkan melibatkan
pembuatan kalender konten mingguan, produksi konten berbasis riset, serta analisis
data melalui fitur analitik LinkedIn. Hasil implementasi menunjukkan peningkatan
keterlibatan audiens dan kualitas konten secara signifikan. Laporan ini memberikan
gambaran strategis untuk membangun citra profesional dan memperluas jangkauan
komunikasi digital perusahaan melalui LinkedIn.

Subjek

MANAJEMEN PEMASARAN
 

Katalog

OPTIMALISASI LINKEDIN SEBAGAI STRATEGI BRANDING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PT PADEPOKAN 79) - WRAP Internship
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUFIDA MUKHLISAH
Perorangan
Riska Aprilina
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini