Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
79964 results (page 1/7997)
25.04.4495
PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PT PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI SULSELRABAR - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ANDHIKA SEPRATAMA WICAKSONO
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Personnel management
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
SUMBER DAYA MANUSIA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Organizational Citizenship Behavior (OCB) dan Employee Engagement terhadap kinerja perusahaan pada PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan Tenggara dan Barat (Sulselrabar). Kinerja..selengkapnya..
25.04.4496
PENGARUH KOMPETENSI DIGITAL DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET DANA SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN (STUDI PADA: MAHASISWA S1 ADMINISTRASI BISNIS TELKOM UNIVERSITY ANGKATAN 2021) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ICHA SOFIA PURWANDARI
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Personnel management
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
MANAJEMEN SDM
Perkembangan teknologi digital menuntut sumber daya manusia untuk memiliki kemampuan yang mumpuni dalam memanfaatkan layanan keuangan digital seperti e-wallet. Keunggulan bersaing di era digital tidak hanya bergantung pada teknologi, tetapi..selengkapnya..
25.04.4497
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EIGER MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENTING - Dalam bentuk buku karya ilmiah
DEDE SUKMADYANTO SANUSI
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Consumer attitudes, Preferences, Reactions, Brand preferences, Consumer satisfaction
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
BRANDS-MARKETING STRATEGY
Dalam satu dekade terakhir, tren aktivitas luar ruang di Indonesia meningkat pesat, terutama di kalangan generasi muda, dan menjadikan perlengkapan outdoor sebagai bagian dari gaya hidup sekaligus fesyen. Eiger, sebagai..selengkapnya..
25.04.4498
Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Keluarga terhadap Minat Berwirausaha - Dalam bentuk buku karya ilmiah
QORINA MARDITA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Entreupreuner, Wirausaha
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
KEWIRAUSAHAAN
Mengingat iklim ekonomi saat ini, kewirausahaan memainkan peran penting, terutama di bidang penciptaan lapangan kerja, dorongan inovasi, dan peningkatan daya saing bangsa. Karena tingkat daya cipta dan keakraban mereka yang..selengkapnya..
25.04.4499
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UNIQLO DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUHAMMAD HARITS ALIF FADHLULLOH
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Marketing
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
BRANDS-MARKETING STRATEGY
Uniqlo merupakan brand global asal Jepang yang dikenal dengan kualitas dan inovasi produknya. Meskipun secara global menunjukkan performa yang kuat, di Kota Bandung yang dikenal sebagai pusat tren fashion, keputusan..selengkapnya..
25.04.4500
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM @JOHNSON_INDONESIA TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND LOVE DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BRAND SEPATU JOHNSON DI INDONESIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
RIZQI UBAIDILLAH
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
SOCIAL MEDIA MARKETING
Meningkatnya tren penggunaan sepatu merek lokal oleh generasi muda Indonesia mendorong Sepatu Johnson untuk secara agresif memanfaatkan Instagram @johnson_indonesia dengan slogan #GayaGaPakeMahal sebagai strategi pemasaran utamanya. Namun demikian, tingginya visibilitas..selengkapnya..
25.04.4501
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE SEDAAP GORENG ALA CHEF DEVINA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
WIDYA FATMAWATI
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Marketing
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
DIGITAL MARKETING
Pesatnya pertumbuhan industri mi instan di Indonesia seiring dengan kemajuan teknologi dan globalisasi mendorong persaingan yang kompetitif antar merek dalam menarik perhatian konsumen, serta turut memengaruhi pola perilaku konsumen saat..selengkapnya..
25.04.4502
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN BRAND PRESTIGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK APPLE PADA GEN Z - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ZEFANYA COLIN PARULIAN
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Consumer attitudes, Preferences, Reactions, Brand preferences, Consumer satisfaction
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
PERILAKU KONSUMEN
Persaingan dalam industri teknologi semakin ketat, terutama dengan maraknya merek-merek global yang menawarkan fitur dan inovasi serupa. Di tengah kompetisi tersebut, Apple tetap bertahan sebagai brand premium yang memiliki daya..selengkapnya..
25.04.4503
Pengaruh Fitur AI dan Asisten Virtual Bixby terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Ekosistem Samsung (Studi Kasus Samsung Indonesia 2025) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUHAMMAD DARY RIZQULLAH
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Services marketing
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
DIGITAL MARKETING
Penelitian ini mengkaji pengaruh fitur AI (Artificial Intelligence) dan Asisten Virtual Bixby terhadap kepuasan pelanggan serta loyalitas pelanggan dalam ekosistem Samsung di Indonesia. Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi AI dan..selengkapnya..
25.04.4504
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN EWOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA INSTAGRAM @MCDONALDSID - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUHAMMAD RAIHAN AUFA GUNARDI
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
BUSINESS MARKETING
Penelitian ini menganalisis pengaruh penggunaan media sosial dan Electronic word of mouth (eWOM) terhadap keputusan pembelian, dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi pada akun Instagram @mcdonaldsid. Fenomena boikot McDonald’s akibat isu..selengkapnya..