Perkembangan dunia usaha dewasa ini yang begitu pesat menyebabkan persaingan antar perusahaan semakin ketat, sehingga perusahaan dituntut bekerja lebih efektif dan efisien dalam melaksanakan aktifitasnya. Pada zaman modern ini, salah satu industri yang tumbuh pesat adalah industri kecantikan, Natasha Skin Care berbagai cara dilakukan oleh Natasha Skin Care untuk membuat konsumen tampil cantik dan menarik salah satunya dengan adanya perawatan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand image Natasha Skin Care dimata konsumen, keputusan pembelian konsumen pada klinik Natasha Skin Care dan pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan kausal. Populasi penelitian ini adalah pengguna Natasha Skin Care yang menggunakan atau pernah menggunakan Natasha Skin Care dan sampel 100 responden. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi sederhana.
Hasil penelitian yang dilakukan, brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian Natasha Skin Care. dan Thitung diperoleh sebesar 9,881. Taraf koefisien determinasi R square diperoleh sebesar 0,499 atau 49,9%, sedangkan sisanya 50,1% ( 100% - 49,9 ) dipengaruhi oleh faktor lain. Hasil tersebut brand image Natasha Skin Care menjadi salah satu faktor keputusan pembelian Natasha pada Pengguna Natasha Skin Care.