ABSTRAK
Dalam penelitian ini ingin mengetahui seberapa besar pengaruh dari kualitas produksi terhadap minat beli ulang konsumen pada objek penelitian MayOutfit. Usaha dibidang fashion ini pada awalnya hanya di jalankan melalui online saja, namun dengan adanya pembukaan toko yang minimalis ini dapat meningkatkan penjualan karena konsumen akan datang langsung dan tahu seperti apa barang yang akan dibeli, tanpa nanti merasa bahwa mereka tertipu. Kemajuan yang ditunjukkan oleh MayOutfit menunjukkan bahwa kualitas produk dapat berpengaruh besar untuk mendapatkan pelanggannya lagi dan lagi. Dengan semakin besarnya usaha yang dirintis MayOutfit semakin banyak pula orang yang berminat menjadi perantara atau reseler MayOutfit, sudah lebih dari 600 reseler yang bergabung bersama MayOutfit dengan demikian MayOutfit telah membuka lapangan pekerjaan untuk banyak orang. Hasil dari penelitian ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan tentang pengaruhnya kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel data. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan menggunakan data penelitian kuantitatif. Hasil dari penelitian ini akan mengarah pada berpengaruh atau tidaknya kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen MayOutfit. T hitung sebesar 5,682 > t tabel 1,984. Sig yang dihasilkan yaitu sebesar 0,000 < 0,05 Ho ditolak dan H1 diterima, adanya hubungan yang signifikan antara Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang (Studi kasus Konsumen MayOutfit Bandung Tahun 2016).
KeyWords : Kualitas Produk, Minat Beli Ulang