Penelitian ini membahas tentang penurunan pangsa pasar IndiHome meskipun pendapatan dan jumlah pelanggan terus meningkat. Penurunan pangsa pasar ini dikaitkan dengan beberapa faktor, termasuk persaingan yang semakin ketat, perubahan perilaku konsumen, dan penurunan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan brand awareness terhadap continuance intention pada produk IndiHome, dengan customer satisfaction sebagai variabel mediasi.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan . Pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode convenience sampling. Jumlah
Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dan signifikan dari brand image terhadap customer satisfaction. Lalu, terdapat pengaruh dan signifikan dari brand awareness terhadap customer satisfaction. Kemudian, terdapat pengaruh dan signifikan dari brand image terhadap continuance intention. Namun, tidak terdapat pengaruh signifikan dari brand awareness terhadap continuance intention. Selanjutnya, terdapat pengaruh dan signifikan dari customer satisfaction terhadap continuance intention, serta terdapat pengaruh dan signifikan dari brand image terhadap continuance intention yang dimediasi customer satisfaction.
Keyword: Brand Image, Brand Awareness, Continuance Intention, Customer Satisfaction.