PERANCANGAN BRANDING DAN IDENTITAS VISUAL PROJECT SPACE SEBAGAI CREATIVE COWORKING SPACE YANG ADA DI BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ALGHANIY SYA`ID

Informasi Dasar

20 kali
25.04.5514
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan industri kreatif di Bandung meningkatkan kebutuhan akan coworking space yang mendukung proses kreatif. Project Space sebagai ruang kerja bersama belum memiliki branding dan identitas visual yang kuat untuk menjangkau pelajar, mahasiswa, dan freelancer kreatif. Penelitian ini bertujuan merancang sistem branding dan identitas visual Project Space agar relevan dengan kebutuhan target pengguna. Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif melalui observasi, wawancara, dan studi literatur. Hasil perancangan mencakup identitas visual yang mencerminkan nilai kreativitas, kolaborasi, dan fleksibilitas, serta pengembangan Project Lab sebagai fasilitas pendukung kreator digital. Diharapkan branding baru ini dapat memperkuat posisi Project Space sebagai creative coworking space di Bandung.

Subjek

PLACE BRANDING
 

Katalog

PERANCANGAN BRANDING DAN IDENTITAS VISUAL PROJECT SPACE SEBAGAI CREATIVE COWORKING SPACE YANG ADA DI BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiii,91p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALGHANIY SYA`ID
Perorangan
Novian Denny Nugraha, Syarip Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • FAK2JAB4 - Studio DKV 3 - Identitas Brand

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini