Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
76430 results (page 1/7643)
25.04.1602
PENGARUH PENGGUNAAN AKUN MEDIA SOSIAL @infobandungkota TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
GHANIYA ZAIN FAKHIRA
Universitas Telkom, S1 Hubungan Masyarakat, 2025
Klasifikasi Social science- Media (Means of communication)
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
MEDIA SOSIAL
Perkembangan teknologi digital telah mengubah cara masyarakat dalam memperoleh informasi. Instagram menjadi salah satu platform di media sosial yang digunakan sebagai sumber informasi yang cepat. @infobandungkota merupakan salah satu akun..selengkapnya..
25.04.1603
Konstruksi Identitas Brand BBQ Mountain Boys Melalui Konten TikTok: Analisis Wacana Konstruktivisme dengan Pendekatan Teori Dramatisme - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MICHAEL REYHAN
Universitas Telkom, S1 Hubungan Masyarakat, 2025
Klasifikasi Marketing
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 23 file download
MARKETING COMMUNICATION
Penelitian ini mengkaji bagaimana BBQ Mountain Boys membangun identitas brand mereka melalui konten TikTok, dengan menggunakan pendekatan teori dramatisme Kenneth Burke. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi konstruksi identitas..selengkapnya..
25.04.1604
KOMUNIKASI INTERPERSONAL IBU SINGLE PARENT PADA REMAJA DI KOTA CIMAHI - Dalam bentuk buku karya ilmiah
PRADITYA SURYA DHARMA
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi Communication Psychology
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
HUMANITIES
Single parent   merupakan fenomena sosial yang menghadirkan peran ganda dalam keluarga. Dimana ibu tunggal secara otomatis akan mengambil peran sebagai ayah dalam keluarga dengan adanya fenomena meningkatnya jumlah ibu..selengkapnya..
25.05.308
ANALISIS BUDAYA DALAM MEMBENTUK IKLIM ORGANISASI PADA SALAH SATU PERUSAHAAN FMCG AREA MARKETING CABANG BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
AMALIA SYAFIRA EFFENDY
Universitas Telkom, S2 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi Communication, Information technology
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
ORGANIZATION CULTURE
Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis budaya organisasi perusahaan FMCG dalam membentuk iklim organisasi di cabang Bandung. Pada penelitian ini menghadirkan paradigma interpretif dengan pendekatan kualitatif, penelitian ini menggali bagaimana nilai..selengkapnya..
25.05.309
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PEMBERDAYAAN KOMUNITAS ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN INOVASI SOSIAL DIGITAL MELALUI YOUTZ COMMUNITY HUB - Dalam bentuk buku karya ilmiah
FATHIYYAH AZIZAH
Universitas Telkom, S2 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi communication, content analysis, semiotics
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
ORGANINSASI DAN MANAJEMEN KOMUNIKASI
Permasalahan yang ditemukan pada penelitian ini adalah pada minat generasi muda yang rendah dalam mengikuti kegiatan komunitas. Kondisi ini menuntut adanya strategi komunikasi yang adaptif terhadap pola interaksi digital generasi..selengkapnya..
25.05.310
KOMUNIKASI KELUARGA ANTAR PASANGAN SUAMI ISTRI YANG BERBEDA BUDAYA (Studi Fenomenologi Pada Pasangan Suami Istri Generasi Milenial) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
LUSI SATIA RAHMAWATI
Universitas Telkom, S2 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
COMMUNICATION IN FAMILIES
ABSTRAK Penelitian ini mengkaji komunikasi keluarga pada pasangan suami istri generasi milenial yang berasal dari latar belakang budaya berbeda. Tujuannya adalah untuk memahami bagaimana pasangan ini membangun keharmonisan rumah tangga di..selengkapnya..
25.04.1570
PENGARUH CAPITAL EXPENDITURE, GROWTH OPPORTUNITY, DAN INVESTMENT OPPORTUNITY SET TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2019-2023) - Dalam bentuk buku kar
DOHARA PARTOHAP
Universitas Telkom, S1 Akuntansi, 2025
Klasifikasi Accounting
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
ACCOUNTING AND FINANCE
Nilai perusahaan merupakan indikator langsung dari tingkat kemakmuran para investor. Semakin tinggi nilai perusahaan, yang merupakan representasi dari kekayaan dan prospek perusahaan, maka semakin besar pula kekayaan yang dapat dinikmati..selengkapnya..
25.04.1571
Pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Sales Growth terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Subsektor Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2019-2023 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
RAIHAN ZUHAIRI
Universitas Telkom, S1 Akuntansi, 2025
Klasifikasi Accounting
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
ACCOUNTING AND FINANCE
Nilai perusahaan adalah kondisi pencapaian suatu perusahaan sebagai bentuk persepsi dari pihak eksternal terhadap perusahaan setelah melalui beberapa tahun proses kegiatan terhitung sejak awal perusahaan tersebut didirikan, serta mencerminkan keberhasilan..selengkapnya..
25.04.1572
PENGARUH MORALITAS INDIVIDU, WHISTLEBLOWING SYSTEM, DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN KECURANGAN (Studi Kasus pada Inspektorat Kabupaten Cirebon Tahun 2024) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUHAMMAD LUTHFI
Universitas Telkom, S1 Akuntansi, 2025
Klasifikasi Economics
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
FRAUD
Penelitian ini mengangkat permasalahan terkait belum optimalnya kinerja Inspektorat Kabupaten Cirebon dalam mendeteksi praktik kecurangan. Temuan yang mengindikasikan adanya kecurangan lebih banyak diungkap oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) selaku auditor..selengkapnya..
25.04.1573
Pengaruh Pesan Iklan Shopee Garansi Tepat Waktu di Youtube terhadap Keputusan Pembelian di Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ANDHIKA EZRA KUMARA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Marketing
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
SKRIPSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pesan iklan Shopee garansi tepat waktu di Youtube terhadap kepercayaan konsumen, untuk mengetahui sejauh mana pengaruh pesan iklan Shopee garansi tepat waktu terhadap keputusan..selengkapnya..