Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
81627 results (page 6696/8163)
14.04.058
Proses Adaptasi Budaya Populer "Hijab Style" (Studi Fenomenologi Pada Remaja yang Bergabung di Hijabers Community Padang)
DELLA LINERI
TEBS Library & Knowledge Center, Ilmu Komunikasi, 2013
Klasifikasi Contact between cultures; acculturation; assimilation; social effects of international assistance of commerce
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 12 file download
INTERCULTURAL COMMUNICATION
COMMUNICATION AND CULTURE
Penelitian yang berjudul ‘Proses Adaptasi Budaya Populer Hijab Style di Padang (Studi Fenomenologi pada Remaja yang Bergabung di Hijabers Community Padang)’ bertujuan untuk mengetahui proses adaptasi budaya populer hijab style..selengkapnya..
14.04.060
KOMUNIKASI ANTARA ATASAN DENGAN BAWAHAN(Penelitian Dengan Pendekatan Kualitatif Tradisi Studi Kasus Di Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Cirebon)
AGUNG JULYANTO
TEBS Library & Knowledge Center, Ilmu Komunikasi, 2013
Klasifikasi communication, content analysis, semiotics
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 14 file download
INTERPERSONAL COMMUNICATION
LEADERSHIP
Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan, menguraikan, dan menganalisis efektifitas komunikasi antarpribadi yang bercirikan keterbukaan, empati, sikap mendukung, sikap positif dan kesetaraan, pola komunikasi dan gaya kepemimpinan. Peneliti melakukan penelitian terhadap komunikasi..selengkapnya..
14.04.061
Pengaruh Rebranding PT Kereta Api (Persero) Terhadap Brand Image PT Kereta Api Indonesia (Persero); (Studi Pada Penumpang Kereta Kelas Ekonomi Daerah Operasional II Bandung)
MARETHA PAFRIKA HUTAJULU
TEBS Library & Knowledge Center, Ilmu Komunikasi, 2013
Klasifikasi Use of brands and trademarks, Business names, Producer and distributor brands
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 15 file download
BRANDING
BRAND IMAGE
PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan BUMN yang mengelola perkeretaapian di Indonesia. Perusahaan ini melakukan rebranding yang dimulai dari tahun 2010 untuk memperbaiki kinerja dan citra perusahaan. Penelitian ini..selengkapnya..
14.04.062
SKRIPSIANALISIS FANATISME DAN LOYALITAS BOBOTOH DALAM MEMBELI PRODUK PERSIB(Penelitian Dengan Pendekatan Kualitatif Tradisi Fenomenologi mengenai Suporter Bobotoh di Bandung)
MIKA KRISTIAN EKA PUTRA
TEBS Library & Knowledge Center, Ilmu Komunikasi, 2013
Klasifikasi Use of brands and trademarks, Business names, Producer and distributor brands
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 15 file download
BRAND AWARENESS
ANALISIS FANATISME DAN LOYALITAS BOBOTOH DALAM MEMBELI PRODUK PERSIB (Penelitian Dengan Pendekatan Kualitatif Tradisi Fenomenologi mengenai Suporter Bobotoh di Bandung) ABSTRAK Fanatisme yang dimiliki oleh seseorang, seringkali berpengaruh pula pada tingkah lakunya dalam..selengkapnya..
14.04.063
STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN RAIL CARD ( Studi Kasus Pada Kantor Pusat PT Kereta Api Indonesia (persero) Bandung)
WIGIH FEBRI TRIANA
TEBS Library & Knowledge Center, Ilmu Komunikasi, 2013
Klasifikasi Public relations
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 15 file download
PUBLIC RELATIONS
Public Relations merupakan divisi yang tidak dapat terlepas dari kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan. Oleh karena itu Public Relations harus dapat berkomunikasi dengan baik dan juga memiliki strategi yang tepat..selengkapnya..
14.04.064
Pengaruh Direct Marketing Terhadap Respon Konsumen Memilih Jasa Layanan Internet (Studi Pada PT. Comtronics Systems Bandung)
YOLANDO VALLENRY
TEBS Library & Knowledge Center, Ilmu Komunikasi, 2013
Klasifikasi Telemarketing, Direct marketing, Direct-mail marketing, Direct selling, Multilevel marketing, Pyramid marketing, Television selling, Catalog, Online, Telephone-order marketing
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 14 file download
DIRECT MARKETING
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh direct marketing terhadap respon konsumen PT. Comtronics Systems. Variabel bebas yang diteliti adalah direct marketing, sedangkan variabel terikat yang diteliti adalah respon..selengkapnya..
14.04.065
ANALISIS ISI TWEETS AKUN TWITTER WALL'S MAGNUM @MyMagnumID
INES YULIA PIRI
TEBS Library & Knowledge Center, Ilmu Komunikasi, 2013
Klasifikasi communication, content analysis, semiotics
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 14 file download
SEMIOTICS
CONTENT ANALYSIS, SOCIAL MEDIA-INTERNET MARKETING
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa isi atau konten dari tweets akun Twitter Magnum @MyMagnumID, baik makna dan fenomena komunikasi yang ditampilkan pada tweets Magnum. Twitter menjadi saluran komunikasi pemasaran tambahan..selengkapnya..
14.04.066
PERAN RADIO KOMUNITAS DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI(Studi Kasus Radio Komunitas Rakita FM di Kelurahan Sadangserang Kota Bandung)
INDRA FERIAWAN
TEBS Library & Knowledge Center, Ilmu Komunikasi, 2013
Klasifikasi Social science- Media- Radio
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 15 file download
RADIO-MASS MEDIA
MASS COMMUNICATION
Hadirnya media Radio Komunitas yang hadir di daerah-daerah memberikan nuansa baru dalam tatanan media komunikasi, sehingga dapat memberikan pemenuhan kebutuhan informasi untuk masyarakat disekitarnya. Peneliti mengamati peran Radio Komunitas..selengkapnya..
14.04.067
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Potluck Coffee Bar & Library Bandung
M. FADHLI KESTIANCA
TEBS Library & Knowledge Center, Ilmu Komunikasi, 2013
Klasifikasi General topics of marketing management, Communication in marketing, Green marketing, Market Segmentation, Marketing strategy
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 15 file download
CONSUMER LOYALTY
Semakin menjamurnya bisnis kuliner dan pariwisata di kota Bandung , memicu persaingan semakin ketat. Hal tersebut membuat pihak manajemen merumuskan strategi pemasaran melalui kegiatan experiential marketing dengan menfasilitasi perpustakaan..selengkapnya..
B006642
Perancangan Media Informasi Rumah makan Saung Rakit Maleber Di Ciamis
RANI ISMA DANIATI
Stisi Telkom, Desain Komunikasi Visual, 2013
Klasifikasi Knowledge, history, description, critical appraisal of intellectual activity in general, discussion of ideas from many fields
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 1 file download
DESIGN-AUTOMATION