Pengaruh Model UTAUT, Service Quality, information Quality, dan System Quality terhadap Intention to Adopt dan Intention to Use Mobile JKN dengan Moderasi Patient Health Value - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NURI LESTARININGSIH

Informasi Dasar

65 kali
25.05.642
000
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Digitalisasi layanan kesehatan menawarkan kemudahan bagi pengguna, namun tidak semua inovasi teknologi baru dapat terima dengan mudah oleh masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menilai bagaimana pengaruh performance expectancyeffort expectancysocial influencefacilitating conditionservice qualityinformation qualitysystem qualitypatient health value, terhadap intention to adopt dan intention to use peserta BPJS Kesehatan untuk menggunakan menggunakan aplikasi JKN Mobile. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian adalah purposive sampling, dengan populasi yaitu pengguna aplikasi JKN Mobile di Indonesia. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM-PLS), kemudian instrument penelitian yang digunakan mengacu pada UTAUT model dan Updated Delone and McLean IS Success Model (modified) yang digunakan dalam penelitian Alnaser dkk., (2024).
 
Kata Kunci: Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Condition, Service Quality, Information Quality, System Quality, Patient Health Value, Intention to Adopt, Intention to Use.
 
 

Subjek

DIGITAL MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Model UTAUT, Service Quality, information Quality, dan System Quality terhadap Intention to Adopt dan Intention to Use Mobile JKN dengan Moderasi Patient Health Value - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xv, 170p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NURI LESTARININGSIH
Perorangan
Citra Kusuma Dewi
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • MM310314 - E-MARKETING

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini