Katalog
jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
No. Katalog | Katalog | Subjek | Actions |
---|---|---|---|
76374 results (page 1/7638) | |||
![]()
25.04.1562 |
ANALISIS RENCANA BISNIS PADA STARTUP JOYCURLS MENGGUNAKAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
BUSINESS PLAN
JoyCurls adalah startup di bidang aksesoris rambut yang mengkhususkan diri pada produk scrunchie, bertujuan untuk mengurangi kerusakan rambut akibat ikatan yang terlalu ketat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis rencana bisnis..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.1561 |
IMPLEMENTASI 4C (CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION, CONNECTION) DALAM KONTEN SOCIAL MEDIA MARKETING PADA INSTAGRAM JOYCURLS - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi |
DIGITAL MARKETING
Penelitian ini berjudul "Implementasi 4C (Context, Communication, Collaboration, Connection) dalam Konten Social Media Marketing pada Instagram JoyCurls" Penelitian bertujuan untuk mengeksplorasi penerapan elemen 4C dalam strategi pemasaran media sosial Instagram..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.1560 |
PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV AMANDA BROWNIES PUSAT BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
HUMAN RESOURCES
Di era globalisasi dan persaingan bisnis yang semakin ketat, keberadaan sumber daya manusia yang kompeten menjadi elemen penting dalam mempertahankan daya saing perusahaan. CV Amanda Brownies Pusat Bandung, sebagai salah..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.1559 |
PENGARUH PEMASARAN INSTAGRAM TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN RASA KOPI DI KABUPATEN BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
DIGITAL MARKETING
Perkembangan industri kedai kopi di Indonesia semakin pesat, seiring dengan meningkatnya konsumsi kopi dan tren gaya hidup yang mendukung kunjungan ke kedai kopi. Strategi pemasaran yang umum digunakan oleh bisnis..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.1558 |
STRATEGI PEMASARAN PADA BISNIS KONVEKSI CTRL XYZ DI KOTA BANDUNG DENGAN PENDEKATAN ANALISIS SWOT - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
STRATEGI PEMASARAN
Konveksi CTRL XYZ di Kota Bandung merupakan salah satu UMKM di bagian konveksi yang menghadapi tantangan persaingan ketat serta perubahan lingkungan bisnis. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.1557 |
PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA JAKARTA - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
Sumber daya manusia memainkan peranan penting dalam mengelola produktivitas Lembaga termasuk di Kominfo. Kapasitas sumber daya manusia sangat penting untuk manajemen dan operasi yang efisien, karena karyawan yang kompeten dapat..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.1556 |
ANALISIS KELAYAKAN BISNIS PADA STARTUP JOYCURLS DARI ASPEK KEUANGAN - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi |
FINANCE
Transformasi digital telah mendorong perkembangan pesat dunia startup di Indonesia, termasuk di bidang fashion yang mulai memperhatikan aspek keberlanjutan. Salah satu inovasi di bidang ini adalah startup JoyCurls yang memproduksi..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.1555 |
STRATEGI BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA STARTUP JOYCURLS DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi |
MANAGEMENT OPERATIONAL
Pada saat ini persaingan usaha di industri fashion dan aksesoris semakin ketat, sehingga diperlukan upaya lebih lanjut untuk meningkatkan strategi bersaing agar JoyCurls, sebuah perusahaan yang bergerak di industri fashion..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.1554 |
Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT Bhinneka Sangkuriang Transport - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
COMMUNICATION IN MARKETING
Industri transportasi yang semakin kompetitif menuntut perusahaan untuk mampu menghadapi tantangan persaingan yang semakin kompleks. Sebagai salah satu merek di industri shuttle, perusahaan menghadapi berbagai permasalahan, seperti keterlambatan keberangkatan, kenyamanan..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.1553 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA GEN-Z DI BANDUNG) - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 19 file download |
BUSINESS MARKETING
Tupperware, merek terkenal dengan produk penyimpanan makanan dan botol minum, mengalami penurunan penjualan, terutama di kalangan Gen-Z yang lebih memilih produk dengan desain modern dan ramah lingkungan. Penelitian ini menganalisis..selengkapnya..
|
|